Click here for Myspace Layouts

Rabu, 02 Mei 2012

Super Junior ingin belajar banyak Lagu Indonesia







Super Junior lagu Indonesia|
    Pada Konser Super Show4 ini, Indonesia merupakan negara yang beruntung karena berkesempatan sebagai tuan rumah, konser yang diadakan tiga hari berturut-turut ini sangat ditunggu-tunggu oleh para ELF di seluruh Indonesia.
   Pada hari pertama dan kedua super show4 yang diadakan di Jakarta, Shindong salah satu member Super Junior memberi kejutan dengan menari menggunakan lagu Indonesia milik Vidi Aldiano yang berjudul "Cinta jangan kau pergi" shindong juga menyanyikan beberapa kata dalam lagu tersebut.


  "Sebelum datang ke Indonesia, kita tidak pernah mendengarkan lagu Indonesia. Khusus pada konser di Jakarta inilah, Shindong memilih perfrom sesuai dengan iringan lagu indonesia yaitu "Cinta jangan kau pergi". Setelah mendengar lagu itu, iringannya sangat mirip dengan lagu Korea, jadi kita ingin mencoba menampilkan  hal tersebut atau belajar Lagu Indonesia" Jelas Leetuk saat diwawancarai di Mata Elang International Indoor  Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu (28/4/2012)


  Pada kesempatan itu member Super Junior juga mengatakan kalo mereka sangat ingin bermain Film atau membintangi sebuah Iklan di Indonesia,


  "jika ada yang berminat untuk mengajak kami bermain Film atau Iklan, langsung saja buat kontrak sekarang ini , kami siap untuk menerimanya" Kata Leetuk menutup percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar