Click here for Myspace Layouts

Selasa, 01 Mei 2012

Fakta tentang Kyuhyun Super Junior

Super Junior Kyuhyun|
    Siapa yang tidak tau magnae Super Junior ini, yupz dia adalah Kyuhyun,  cowo yang punya nama asli Cho Kyu Hyun ini merupakan member termuda (magnae), tetapi jika ia sudah berada di SUJU-M, ia adalah member kedua termuda setelah Henry. Kali ini kita akan membahas fakta-fakta tentang Kyuhyun Super Junior


Fakta 1. punya nama asli Cho Kyuhyun, dan


2. Dilahirkan pada 3 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan.


3. Punya tinggi 180 cm, dan berat 68 kg


4. Punya Golongan darahnya A


5. Ayahnya bekerja sebagai Chairman di sebuah Asosiasi, dia juga mempunyai kakak perempuan yang bernama Cho Ara, kakaknya kuliah di luar negeri.


6. Waktu dia berumur 16/17 tahun dia memenangkan juara 3 pada acara Buddy star Contest.


7. Dia hoby ngegame dan nonton, selain itu ia juga suka baca novel.


8. Menjadi member Super Junior sejak 23 Mei 2006 di televisi, 24 Mei 2006 di official new article, 27 Mei 2006 di Official debut, i-Concert.


9. Kyuhyun punya sedikit problem di telinga kirinya karena terinfeksi sewaktu dia masih muda dulu, jadi dia agak sedikit sulit pendengaran *gapapa yang penting tetep cakep.


10. Warna Favorit Kyuhyun adalah Hitam, Biru, dan Putih.


11.Dia paling suka mengatakan "Wo bu hui han yu" bahasa mandarin yang artinya "aku tidak bisa berbahasa mandarin", "Tai bu xiang hua le" dan "Fuwuyuar" yang artinya pelayan. Kyuhyun sangat fasih mengatakan kata Fuwuyuar, gara-gara ia hoby mengatakan kata Fuwuyuar ini pada saat ia sedang makan di sebuah restoran Cina, dan ia akan memesan makanan lagi dengan lantangnya dia berkata "Fuwuyuar" , setelah pelayan datang menghampirinya dan menyakan dengan bahasa cina. Oppa bingung mau jawab apa, karena ia terlalu bisa menggunakan bahasa cina.


12. kabarnya Kyuhyun pernah nampar Jessica-snsd karena ia manggil oppa dengan sebutan "labu" *wah takut ni, gak mw di tampar sama Kyu juga.


13. Kalimat Thailand yang paling Oppa suka adalah "Rak Na Dek Ngo" yang artinya "Aku cinta kamu gadis manis" *makasii oppa. wkwk gaje


14. Tipe cewek idaman Kyu adalah yang berambut panjang, bermata bulat, berkaki indah, peduli sama Oppa, dan tentunya setia *Sayangnya rambutku pendek.huhu


15. Oppa ini paling gak bisa nahan tawa *haha aku banget..hii gaje
fakta kalo oppa gak bisa nahan ketawa adalah
*) waktu ada Show Live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry, tetapi pada saat itu Eunhyuk tidak ikut dalam show, sebagai gantinya Kyu Oppa menggantika dance tangannya Eunhyuk Oppa, bukannya memilih Donghae atau Heechul yang memang sudah jago dance, tetapi malah memilih Kyu untuk menggantikannya, kita tau bahwa kyu ini tidak terlalu jago dance, dan pada ssaat Kyu oppa sedang melakukan dance tangan dia malah menertawai dirinya sendiri, karena dance tangannya terlihat aneh Hangeng, Donghae pengen ketawa gara-gara liat dancenya Kyu, malah Yesung Oppa udah ketawa ngakak, padahal itu diatas panggung.


*)fakta kedua adalah Pernah waktu pengambilan gambar SUJU-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow, dan pada saat itu Zhoumi sedang tidak sehat, saat Zhoumi sedang menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat Fals. Kyu oppa tidak bisa menahan ketawa lagi sampai-sampai bagiannya dalam lagu dinyanyikan oleh Ryewook karena dia tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. tetapi setelah mempermalukan Zhoumi, Kyu oppa memberi pelukan pada hyung'nya itu.


16. Jika oppa sedang marah ia bisa mengatakan kata-kata yang pedas.


17. Oppa sangat tersepona *eh terpesona maksudnya, sama artis Kim tae hae dan Jun Ji Hyun.


18. Lagu favorit Oppa di suju-m adalah Miracle.


19. Oppa sangat suka belajar Bahasa Inggris.


20. Kyu oppa sangat suka menirukan suara Sung si Kyung dengan bilang kek gini " Jal Jayo"


21. Oppa pernah bilang kalau ia ngefans dengan lee sok ra dan Sung si kyung, pernah ia di interview dia juga berkata kalo ia ngefans dengan A-mei ( penyanyi Taiwan).


22. Makanan favorit Oppa adalah Daging babi cincang, janjangmyeon, dan seafood.


23. Favorit Brand Kyuhyun adalah namanya Doublesice


24. Film Favoritnya adalah "The Constitution of Crime" dan "Romeo & Juliet"


25. Oppa ini sangat dekat dengan Sungmin, sampai-sampai ia pernah menjawab pertayaan dari ELF di UFOtown.com, bahwa kalo ingin mendapatkan hati Kyu Oppa, mereka harus minta ijin kepada Sungmin.


26. Oppa lebih suka Yujacha dari pada teh biasa ataupun minuman soda.


27. Taeyeon pernah berkata kalo member favoritnya di Suju adalah Kyuhyun, dan dia juga pernah gugup waktu bertemu dengan Kyu oppa.


28. Oppa adalah tipe cowok yang bisa membuat hati cewek meleleh hanya dengan diam dan suaranya yang merdu.


29. Kyuhyun menduduki posisi ketiga dalam nominasi top 5th Youngest on TOP meurut Pops in Seoul yang disiarkan di saluran Arirang World.


30. ketika SUJU-M diwawancarai dan pertanyaan ditujukan untuk magnae, kyuhyun langsung mengambil mic dan menjawabnya. sebaliknya ketika ia hadir di variety show Let's be friends, Kyu mengaku sebagai Hyung saat dipukul Henry.


31. Oppa sangat suka dengan drama, bahkan ia bisa menirukan adegan drama Secret Garden saat di super junior Foresight, dan ia melakukan selfcam dengan menggunakan kostum yang mirip di drama tersebut.


32. Saat super junior M menetap di china selama 2bulan, yang Oppa lakukan disana adalah main game, sampai-sampai ia membeli Laptop baru dengan merk dan harga yang terbilang mahal, soalnya merk tersebut merupakan merk terbaik di China.


33. Saat super junior merayakan 5th Anniversary, Kyu ditantang untuk mencium member yang paling ia sayangi , lalu ia melilih leetuk sang leader untuk dicium dan dipeluk. *mau dong.haha


34. Kalung HP milik Kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.


35. Oppa pernah memperkenalkan dirinya hanya dengan bilang "Kyuhyun imnida", selain itu ia juga pernah memperkenalkan diri dengan cara berikut "annyeong haseyo, saya kyuhyun dengan umur rata-rata dibawah member suju" karena perkataannya tersebut kontan orang-orang yang mendengarnya langsung tertawa dibuatnya.


36. Kyu oppa ini sangat sulit untuk dikalahkan.


37. Oppa sangat gemar main game, ternyata ia sangat suka main game sejak umur 3sd, *waah . dia akan pulang sekolah buru-buru dan langsung main game, saat teman-temannya mengajaknya main keluar, ia akan bilang "maaf aku tidak dikasih uang jajan" atau langsung menjawab "tidak".. *kita sama..haha


38. Kyuhyun pernah dimarahi orang tuanya karena hobinya bermain game ini, gara-gara hal ini Oppa pernah berhenti bermain game dan beralih hobi dengan menonton tv, sejak saat itu Kyu pernah bermimpi kalo suatu saat nanti ia akan menjadi seorang aktor.


39. kata Zhoumi sampai saat ini Kyu oppa masih suka bermain game, kalo ia sedang bermain game dia suka  lupa waktu, Kyuhyun akan terliha segar kembali kalau sudah bermain game, walaupun itu ia lakukan malam-malam setelah bekerja.


40. Kyu sering sekali teriak malam-malam, sampai-sampai Donghae selalu terbangun ketika mendengar teriakannya, pernah Kyu teriak keras sekali, sampai-sampai Donghae langsung bangun dan ngedatengin Kyu oppa dan bertanya ada apa ?, dengan santainya Kyu oppa hanya menjawab "gak ada apa-apa, aku baru saja kalah main game"


41. Kyuhyun rela kurang tidur demi hobynya bermain game, pernah suatu ketika keyboard kyuhyun hilang, gara-gara ha itu kyuhyun sempat berhenti bermain game. ternyata keyboardnya rusak dan disembunyikan oleh Ryewook.


42. Kyuhyun kuliah di Kyunghee jurusan ModernMusic. padahal ortunya ingin ia masuk di hakwon.


43. Kyu adalah pemain sky yang baik, sampai-sampai a dijuluki dengan nama "skykyu"


44. Kyuhyun gak suka pilih-pilih makanan, tetapi ia tidak suka dengan sayur-sayuran.


45. Karena Kyu oppa gak bisa masak, ramen buatan Oppa ini disebut Legenda sungai han oleh member suju yang lain gara-gara kebanyakan air.


46. Kyuhyun sangat mengagumi Mickey, Yoochun TVXQ.


47. Lee so man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit setelah kecelakaan.


48. Kyuhyun sangat sayang kepada Heechul, karena ketika ia dirawat di rumah sakit, Heechul lah yang selalu menjenguknya setiap hari, dan pada waktu Kyuhyun siuman Heechul lah orang yang selalu berada di dekatya.


49. Sejak kecelakaan yang menimpanya, kondisi Kyu oppa naik-turun, otomatis para hyung akan memberikan perhatian yang lebih padanya. kyuhyun juga suka berulah dengan bilang pada member lain kalo dia agak kurang enak badan.


50. sewaktu baru masuk SM, karena ruang asrama yg terbatas, hal ini membuat kyu tidak mempunyai tempat tidur, dan ia harus tinggal di tenda untuk beberapa bulan, para fans pernah mengatakan kalo mereka ingin membelikan kyu oppa tempat tidur, hal ini membuat managernya kaget, jadi mereka pergi untuk membeli tempat tidur. Hal ini membuat kyuhyun bangga dengan tempat tidurnya, dan ia mengambil foto di tempat tidurnya kemudian ia mempostingnya di internet, walaupun begitu ia sangat sayang kepada tendanya yang dulu, Dia akan marah kalo tendanya dipegang apalagi dibuang.


51. Kyuhyun kurang bisa menyetir mobil dan motor.


52. Kyuhyun pernah meraih medali matematika dan meraih medali emas.


53. Kyuhyun selalu mengerjakan soal matematika untuk mengisi waktu luangnya.


54. Kalau Kyuhyun tidur ia pasti akan mendengkur dengan keras, dan ngiler , hal ini diakuinya sendiri. Jadi kalau Kyuhyun sudah tidur member suju yang lain pasti akan nutupi kyuhyun dengan bantal.


55. Kyu oppa percaya dengan cerita natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat natal ia akan diberi hadiah dari santa. Lalu, Kyu punya ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki terlalu kecil untuk hadiah yang dia inginkan.


56. Kyuhyun adalah member terkaya ketiga setelah siwon dan sungmin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar