Click here for Myspace Layouts

Kamis, 21 Juni 2012

Pengakuan mengejutkan Leetuk Super Junior







Leetuk super junior membuat pengakuan mengejutkan tentang tubuhnya pada acara STRONG HEART yang di tayangkan pada stasiun tv SBS.



Dalam acara itu Leetuk tampil dengan di temani oleh Eunhyuk, Lee Chang Myung, Lee soo Hyuk, Kim Yoo Mi, Sung Gyu Infinite, dan Sunhwa Secret. Dalam acara tersebut sang Leader mengatakan jika dirinya memiliki ruas tulang belakang yang lebih sedikit daripada orang lain.

Ia mengaku jika ia hanya memiliki 25 ruas tulang belakang, sedangkan rata-rata manusia normal memiliki 26 ruas tulang belakang . "Aku memiliki pengalaman sakit punggung kronis. Ketika aku pergi ke dokter dan menjalani pemeriksaan x-ray, dan diketahui bahwa aku memiliki ruas tulang belakang yang kurang dari orang lain," ucapnya.

"Ketika aku masih kecil, aku memiliki postur yang agak bungkuk. X-ray memperlihatkan aku memiliki tulang punggung yang lebih sedikit karena ada dua ruas yang menyatu," ungkapnya.

Mendengar pengakuan mengejutkan itu,Eunhyuk berkata, “Itu tidak apa-apa Leetuk, aku akan memberimu tulang belakang ekstra,” ujar main dancer Super Junior tersebut, yang kemudian di sambung oleh sang MC, “Nampaknya mereka berdua berasal dari surga,” yang membuat semua orang tertawa. . (Soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar